Sabtu, 28 Agustus 2010

it's a HURA-HURA time :D

bahahahaawweeee..
hari ini tuh bener-bener hari HURA-HURA buat gw,..knpa?
bs belanja dengan bebasnyah...jalan-jalan pke motor dengan bebasnyaah..
sepuasnyah dah pokoknyah tanpa ada yng ngelarang!! :)
sbnernyah td nyah pengen berhemat ria,tp dr bulan-bulan sebelumnya duit gw jg hbs" ajah ga jelas..gag da barang baru yg terlihat dengan duit yang koret mengkoret..

maka terjadilah HURA-HURA di bulan ini..
lumayaannnn dapet celana jeans 2,sendal 2..
LIKE THIS HURA-HURA..aahhhiiwwww...

uppssss..TUNGGU!! kalian psti bertanya-tanya..duit dari mana buat gw HURA-HURA tersebut?hmmm..

pertanyaan yang TEPAT!! di sini ceritanya..gw..yang bernama Elisabeth Arsita..udah kerja sekitar 6 bulan di suatu perusahaan Consultants..dah 6 bulan terima gaji,barang gw yang baru mah dikit doank,duitnyah habis entah kemana mana...makanyah bulan ini gw mutusin buat nyari sesuatu yang emg gw ga punya alias emg sesuatu yang HARUS,WAJIB gw beli bulan ini,jd gw beli dah...wlpn terlihat boros,tp yaaaa gw PUAS..haha

yang kedua...kamu jg pasti bertanya-tanya..
kenapa kata0kata HURA-HURA ,harus diberi warna ungu dan CAPS LOCK?
alesannya,gw suka banget sm warna ungu.dan kenapa CAPS LOCK?yaaa sebagai ungkapan kegembiraan aja..kalo emg hari ini gw senennnneeeenngg banget sama HURA-HURA gw bulan ini..!!

3 komentar:

  1. http://allaboutagis.wordpress.com/

    read my blog juga yah
    :D

    BalasHapus
  2. maen maen ke blog buy ea . .
    hahhahaaa . . .
    masih perlu polesan nii blognya

    BalasHapus
  3. to all of to you : okeehh..baiklah.. :)

    BalasHapus