Selasa, 30 Oktober 2012

www.Sepocikopi.com



dearest,
searching di google dengan kata "lesbian", eh..bukan karena aku lesbian yah..tapi memang tertarik menelusuri asal muasal lesbian. Tadinya aku pikir hanya website biasa. tapi ada satu page yang menarik perhatian. yaitu www.sepocikopi.com. WOW! dari namanya sih aku pikir website tentang kopi...yeah..all about coffee. tapi ternyata, it's all about Lesbian. Ini adalah website yang disediakan untuk para lesbian. Semua kisah dan cerita yang ada itu dituliskan oleh seorang lesbian dari kisah nyata kehidupan mereka sehari - hari.

Website ini sendiri awalnya atas kesepakatan dua wanita lesbian bernama Lakhsmi dan Alex. Awalnya sih cuma blog biasa di sini.
di website nya sudah lengkap kok, mulai dari sejarah terbentuknya, siapa aja yang terlibat, dan visi misi mereka membuat website khusus lesbian ini. Bangga, bahwa mereka bisa dengan tidak malu-malu mengungkapkan jati diri mereka sebagai seorang lesbian. Terharu, baca tulisan mereka yang keren - keren. SALUT, mereka tetep tegar berdiri diantara cemoohan lingkungan di sekitarnya.

Pengalaman aku berteman dengan lesbian tentu saja ada sisi positif dan negatifnya. Tapi aku selalu berusaha positif dengan sikap mereka sama aku, risih memang. Ya..risih karena jika sudah memakai perasaan. Niat aku cuma temenan, dan bertujuan membawa mereka kembali ke jalan yang benar, bukan karena aku juga tertarik menjadi lesbian. Tapi ada aja yang gak ngerti dan gak mau tahu, lalu memaksakan supaya akupun ikut larut terjebak dalam keadaan seperti mereka. Kasian, karena mereka seharusnya bisa menjadi normal seperti wanita lainnya. Hanya karena super ego mereka yang sudah mengalahkan ego yang membuat mereka kekeuh sama pilihan untuk menjadi lesbian. Sedih, kalau mereka sudah berlagak seperti lelaki kuat yang sanggup melindungi pasangannya. Padahal kita tahu..sekuat-kuatnya perempuan, tetap Laki-laki sudah di kodratkan untuk menjadi lebih kuat dari perempuan.

Jangan dijauhi, tapi didekati. Tapi nanti nular gimana? kan kalau kita deket-deket sama yang begituan suka nular. KATA SIAPA? tegaskan sama diri kalian itu sugesti NEGATIF yang gak perlu kalian tanemin di otak kalian. Kalian normal, BISA NORMAL dan MENOLAK atas keadaan itu kok. Niat yang baik berbuah BAIK. begitulah hidup. gak ada niat jahat berbuah jahat, jika kalian bisa menempatkan yang seharusnya ditempatkan.

Live Life beyond the ordinary ~ sepocikopi.com :')
 



1 komentar:

  1. ngaca dulu kalo mau menghakimi orang lain,
    apa perasaan anda jika ada orang lain yang ingin anda mengikuti pemikiran orang tersebut???

    BalasHapus