Minggu, 28 Oktober 2012

First time

Jadi ceritanya waktu hari terakhir ke Jakarta, setelah dateng ke acara Workshopnya Levitasi Hore di Musium Mandiri aku mutusin buat ketemuan sama Saint Chyril. Lelaki mbul yang aku kenal lewat dunia twitter..

Ketemuan buat ketemu..hahaha, tujuan yang simple tapi Kak Saint Chyril ngebuat hari terakhir aku di Jakarta jadi spesial..kenapa?

Mau ke daerah Cawang dari Musium Mandiri diajaknya naik kereta. aaakkkk..kereta? biasanya aku kalau naik kereta kalau mau keluar kota. lha ini..dalam kota...this is for the first time. Dan kenapa kita mutusin buat naik kereta? karena jalanan Jakarta yg sangat tidak bersahabat.

Di dalem kereta gak kebagian tempat duduk nih..jadi kita berdua berdiri. uwuuwuwu...pegeell banget emang..apalagi kereta jalannya ndutndutan..jadi tangan dan kaki harus kuat nopang biar gak jatuh. Berhubung badannya kak Saint mbul, jadi pegangan dan bersandar di badannya yang mbul..hahaha..

Perjalanan yg cukup melelahkan untuk satu pertemuan singkat. tapi bener-bener berkesan karena jadi bisa ngerasain naik kereta dalam kota. Thank you Mbuull..aku harap kita bisa naik kereta bareng lagi :')

Gak bisa fotoin tiketnya karena mbul yang bawa..dan aku lupa minta. hiks.. :'(

2 komentar:

  1. Ciyee, mas sapa td? Mas mbul? Ciyeee..btw, ayo dah ku ajak naik KRL lagi kalo mbakSita ke Jkt;) yak siapa tau bs skalian belajar levitasi dari mbake

    BalasHapus