Kamis, 18 Oktober 2012

day 1 goes to Jakarta

Hari pertama..lucu..tp juga keram..
tadinya aku pikir aku bakalan duduk sendirian di dalam bis..eh..ternyata..ada ibu-ibu bawa cucu gantengnya...umurnya kira-kira 5 tahunan..
dibayanganku adalah..UWOW?!! bakalan riweuh nih..
yang pertama, tempat duduk jd sempit.
yang kedua, bakal2 calon mual karena si anak bakalan muntah2 karena mabok darat.
berjalannya perjalanan kami, si anak ngantuk dong..dan tangannya pun betsandar di paha saya..otomatis saya gak bisa gerak..dan..pantat saya pun jadi keram. mamaaaa..gimana cara benerinnya..sedangkan tuh bocah bersandar di paha saya.
mau gak mau aku tahan dong keramnya sampai anaknya bangun.
selang beberapa menit, anak itu bangun jg. hooaaahh..akhirnya aku bisa gerakin kakiku. walaupun keramnya masih belum bisa hilang..
Bus pun berhenti di suatu RM. Pagi Sore..dan saya pun ragu sebenarnya..karena niat untuk berhemat pun GAGAL. cuma makan semangkuk Bakso saja saya harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 15000,- *elus-elus dompet*
Gegara harga bakso yang segitu, jadi kayaknya gak jadi deh beli cemilan...huft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar