Kamis, 11 Oktober 2012

Happy Birthday Boyang

Salam sahabat, dearest !!

Pernah punya sahabat maya?
Aku punya dong..banyak!! tapi aku mau cerita salah satu dari yang banyak itu yah..

sebenernya Blog khusus ini hadiah kedua karena tanggal 7 Oktober kemarin dia ulang tahun.
Kenapa blog? ya..karena cuma ini yang bisa aku kasih..mungkin dari sekian teman-temannya yang memberikan kado berupa barang - barang yang lucu. 

Nama sahabat maya ku yang satu ini adalah Rani, aku kurang hapal sih nama lengkapnya siapa, tapi aku selalu manggil dia dengan sebutan Boyang, entah kenapa dia sering dipanggil boyang, akupun ikut - ikutan. Dia tinggal di Bandung dan aku sendiri tinggal di Palembang, yeah..so far. :')



nih sosok sahabat mayaku si Boyang. Cantik ya? :)

Kita sahabatan udah hampir 3 tahun lho, dan nggak pernah ketemu sama sekali. Kok bisa? ya bisalah..
Pas aku ke Bandung, nomor hp nya ilang, dan akupun tak berdaya mau ngubungin kemana. Akhirnya sampai sekarang kami belum sempet ketemu. Belum sempet ya dearest, dan kami yakin pasti suatu saat bakalan ketemu. 

Sahabatan 3 tahun bukan waktu yang sebentar untuk tahu sosok seorang boyang, karena sering curhat, cerita-cerita, kita jadi tahu sedikit satu sama lain. tapi sebenernya lebih sering dia sih yang curhat, karena orangnya emang curhat-able..hihihii

Sekilas aku ceritain gimana aku bisa kenal Boyang yah, awalnya aku kenal sama cowok namanya Sony Mulyana, dari dia sering curhat tentang Boyang (ceritanya dulu Sony naksir sama boyang). naah dari situ jadi akrab denger nama Boyang, jadi kenal juga deh sama Boyang sampai sekarang ( makasih yah con).

Saya berharap, hadiah yang sederhana dan tak istimewa ini, setelah rekaman Birthday singing dari video TomCat itu, bisa jadi sesuatu yang berkesan yah sayang..dan walaupun udah lewat 5 hari. Tulisan ini tetep tulisan yang tulus dari hati saya buat kamu. Dan berharap juga bisa nulis tentang Ulang tahunnya kamu di Blog ini...apapun itu kisahnya..

Happy Birthday Beebb.. *peluk cium dari jauh* (˘⌣˘)ε˘`)

1 komentar: