Senin, 30 Agustus 2010

Kesamaan yang lumayan sering

pagi ni ada kejadian lucu bangeeet..!! crtanya td pagi gw ma pacar lari pagi di suatu taman kota.
karena tempatnya lumayan jauh dari rumah,jadi kita berdua naik motor buat ke tempat dimana kita berdua bakalan lari pagi.
karena pas lari gak memungkinkan kita buat bawa-bawa tas sambil lari,jadi dompet plus HP, kita taruh di dalem jok motor.terus tas yang dia bawa dia tinggal di rumah gw.
pas pacar gw nganter gw balik, terus dia pun mau balik kerumahnya..baru berapa meter dari rumah gw, tiba-tiba gw mutusin buat keluar lagi manggil dia,dia pun muter balik motor nya lagi dan kita ketemu di depan pager rumah gw, dan pas ketemu di depan pager rumah gw, kita setatapan terus langsung ketwa ngakak berdua...TERNYATA...kita punya pikiran yang sama...yaitu, barang-barang gw masih ada di motornya,dan tas yang dia bawa sebelum lari yang dia titip di rumah gw jg belom di ambil ma dia..wkwkwkwk



dan lucunya, kejadian kayak gini ga cuma satu kali tadi aja..dah sering banget kejadian dengan pikiran-pikiran yang sama kayak begitu, kalo gak kayak gitu,pas ngobrol sm temen-temen, kita berdua kadang ga nyangka,ga sengaja apa yang kita tanyain,omongin tuh samaaaaaaaaaa...ke omong nya barengan gituu...hahha
pasangan yang aneh >.<

tapi kata orang ini pertanda JODOH,hoooaaa..AMIN dah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar