Selasa, 31 Agustus 2010

especially moment

Ni posting cm buat share moment pas adek ku yang bungsu kaul I.
Yang baca ni posting mungkin ada yang bingung..kaul I tteh apaan..
kalo di agama ku christen khatolik,ada sekolah buat jurusan jd Pastor.naahh kebetulan adekku ambil jurusan itu,jadi,dia ke panggil buat jadi Pastor.kalian tau dunk Pastor tuh apa?
yang nggak tau,nih gw kasih tahu sekilas ajah..
pastor tuh bisa dibilang sm kayak Ustadz,tapi kalo di agama ku, pastor nggak boleh nikah..begitu lah kira-kira.
nahh ini adalah penobatan I sebelum adekku di nobatin jad Pastor.
senengg banget,soalnya pas dateng ke Lampung buat ke acara ini, aku pergi sm keluaragaku plus plus plus..hhaha

jadi ada plus Pacar ku  dan temen bapak ku,yang ngebantuin buat nganterin kita ke tempat tujuan.
yang biikkinn aku semangat bangettt..,pacar ku jg ikut,yang emng notabene,pacarku tuh temen sekolahnya dulu dr TK-SMP..hahaha...pasti pada bengong..kok bisa gw jadianma tmn adekku..?brarti gw maenannya ma brondong dunk?haha BOMAD,klian mau blg apa jg..yang penting gw bahagia..hhiii

ni beberapa hasil jepretan waktu di sana:
me,my dad,my brother,my mom,my sister
itu foto keluargaku..


naahhh kalo yang ini foto keluarga ku plus pacar ku tersayang :
my sister,me,my boyfrend,my aunty
dah jelas dunk, yang cowok sendiri itu yang pacar gw..hehhee,ganteng yah klo lg pke batk..wkwkwk(  piss beibee,but ilove u so much,that's only joke :* )


key,segini aja dah,ntar klo panjang-panjang, jadi pada males ngebaca lg..

kapann yaaaaa..bisa pergi bareng-bareng lagi kayak begini? hm.
I WISH ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar