Kamis, 02 September 2010

Pacar deket sm keluarga ♥

seeenneeennggnyahh yah.punya pacar yang bisa deket sm keluarga kitaaa..
puji Tuhan..bersyukur banget aku punya "dia"
yang bisa deket sm keluarga ku...di sini...
beruntung banget aku bs dapetin "dia"

ceritanya hari ini,pacar ku kakinya keseleo pas maen futsal,smpe sakit banget gitu,rencananya mau nyari tukang pijit...ternyata gak ada yang mau mijit malem-malem..alhasil gak jadi pijit,mungkin besok,..

pas td di rumah,si ibu ku tahu kalo kaki nya keseleo dan pengen pijit,huhuhuuh..langsung dah...di perhatiin,dksih tahu hrus dksih apa,dksih ini lah..itulah..biar gak bengkak..huh...smpe iri liadnya diperhatiin mpe sgtunya ...huft..

tapi tetep senenngggg...dari antara pacar ku yang sebelumnya,nih si buncit pacar kedua yang bisa narik perhatian keluarga ku...senenenngggg...dah..walauoun bukan jd yang pertama..tapi aku pengen kamu bisa jd yang terakhir sayaaanngg..hihihi..agak meng alay gak papa yag?

intinyaaaa..gw sayang banget ma Carolus Gisan Duta,dan gw beraharap dia bisa jadi yang terakhir di hidup gw....dengan semua yang ada di dia sekarang,gw gak perduli kekurangan yang dia punya..karna itu semua kelebihan buat gw..yang harus gw tata biar jd lebih baik...

gw pengen upload ftonyah sih di postingan gw ini,tp kok kayaknya connecty nyah lg lemott nih..BT..dah..pdhal gw kan pengen pamer kemsraan gw dsni lewat foto..hihihi
my baweelllll ♥

gw coba dah ya,bisa apa gag,semuaanyaaa doain ya?
loading.................................................................................................

YEAAAAHHHHHHHH...I GOT IT!!!
ternyata fotonyah bisa di upload jg..assooyyy.....ntu fotonyah si bawel ku,buncit ku,jelek ku sayanngg..
really love him so much :*

2 komentar: