Minggu, 05 September 2010

MAAF untuk nya,dan SAYANG untuk mu

 Postingan ini gw spesialin buat orang yang gw SAYANG dan orang yang PERNAH gw SAYANG,..

Entah kenapa pengen nulis nih posting, tiba-tiba jadi kepikiran sama dia,ya dia? siapa dia? dia mantan gw DUMAY, ya DUMAY,,,Dunia Maya, gw ngejalanin hubungan sm nih orang sekitar 4 bulanan,waktu gw ngejalanin ma dia gw SAYANG BANGET ma dia,gw seirus ma dia, tapi banyak, terlalu banyak halangan yang ngalangin gw buat itu semua, Jauh, gak seiman, ya..yang PALING UTAMA krena gw gak seiman ma dia,..SUSAH memang kalo dah ngmgn hal yang satu itu..PERBEDAAN yang susah buat di jalanin.but he's perfect kalo mau dblg masalah fisik,perhatian,PERHATIAN..ya..perhatian nya doi DAHSYAT pisan uy, gw kadang kewalahan buat nahan kegembiraan,kesenengan gw dapetin pacar yang perhatian mampus kayak doi.Walaupun kita cuma pacar Dunia Maya,tapi doi selalu buat gw ngerasa kalo kita gak "MAYA" kita tuh "NYATA"..karena gak ada sesuatu yang GAK MUNGKIN..OMG..kangen aku sama kata-kata itu.
Semua perhatian yang dia kasih ke gw, semua amarah klo gw lagi bandel, semua berantem nya kita kalo kita lagi sama-sama egois yang akhirnya juga berujung baik,itu semua buat gw kangen.


Tapi, disaat gw inget semuaaaaaaaa kata-kata dia, semua EMOSI nyata yang selama gw baik-baik sm dia gak pernah dia tunjukin, dia tunjukin sampe pada akhirnya gw mulai sedikit ngerasa benci, MARAH, karena ternyata semua sikap dia yang dia tunjukin ke gw PALSU!! (walaupun emang gak semuanyah)
tapi sekali lagi,gw sadar, bahwa semua EMOSI nyata yang dia tunjukin terakhir gw liad, gw denger, itu semua murni karena memang salah gw...
dan sekarang gw cuma bisa bilang "MAAF" dalam hati.sambil menangis buat yang kesekian kali karena itu emang msh nyakitin banget buat gw sebenernya.gw bener-bener minta maaf,minta maaf atas semua kekecewaan yang udah gw kasih atas semua perhatian yang udah km kasih ke gw..memang suatu balasan yang gak pantes km terima, tapi itu semua juga gak bs gw tolak..karena kita memang "BEDA", dan buat gw "PERBEDAAN" itu terlalu sulit buat gw jalanin.

Karena pilihan yang buat gw lebih ngerasa Nyaman,ngerasa tenang, ngerasa ADA dalam arti yang sebenarnya. Dan pilihan itu juga yang ngebuat PERBEDAAN itu jadi GA ADA,PERBEDAAN yang sulit buat gw ma kamu, Tapi itu jadi GA SULIT buat gw dengan pilihan gw yang sekarang.
Sekali lagi gw minta maaf buat semua kekecewaan yang gw buat..

♥ maaf ini setulus-tulusnya buat orang yang PERNAH gw SAYANG Agung Pratama Bratawidjaya. yang memang terlalu sulit buat gw ngatasin PERBEDAAN yang ada di kita. Maaf..maaf..maaf...dari hati gw yang paling dalem.




Dan buat Pilihan gw yang sekarang,yang gw rasa kamu adalah yang terbaik dari yang terbaik buat gw sekarang, dan gw harap itu bisa seterusnya sampe cita-cita kita terwujud..
gw CUMA sayang kamu , gw pengen apa yang kita cita-citain bisa kita wujudin sama-sama yah..
especially for ♥ Carolus Gisan Duta ♥ orang yang gw SAYANG, orang yang gw puja di hati


gw, orang yang bener-bener SPESIAL di hati gw selain keluarga...Love iiu much, Love iiu even more beibee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar