Minggu, 30 September 2012

Amazing Grace


Jumat, 28 Januari 2011

| | | 0 komentar
 
heeeiiii..seemuuaaa..kangen dah gue nulis..hahaa..dah laammaa pisan yah kagak nulis disini..
hari ini,gue mau posting tentang karya foto gue dengan model sepupu gue sendiri,gue foto dengan gaya naturalnyah waktu lagi maen..banyak yang bilang kalo hasil jepretan gue yang ini keren pisan...berasa pake camera SLR beneran..padahal cuma pake HP Samsung Corby doank..ahahaha..bapak gue juga bilang tuh karya keren..dan belu langsung nanya ke gue, "berapa sih harga camera² digital yang biasa gitu??kamu mulai dari situ ajah dulu,ntr kalo dah punya duit banyak,baru bli camera yang mahalan", ahahaa..aakkhh..babeh bisaaaa aaajjaaaahhh :)

Naaahh..sekarang, gue bakalan kasih liat yah hasil² jepretan gue :
Model : Grace
Fotografer : Sita
Camera : HP Samsung Corby B3210





Natural geeeelllaaaa kaaannnn..ahahaa..,that's why i love fotografi so much ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar