Minggu, 30 September 2012

Levitasi



LevitasiHore adalah sebuah komunitas fotografi levitasi. Beranggotakan siapapun yang mempunyai ketertarikan dengan fotografi levitasi, baik sebagai fotografer, maupun sebagai model.

terinspirasi oleh foto-foto levitasi karya Natsumi Hayashi di http://yowayowacamera.com/. Niat dan konsep sudah direncanakan sejak September 2011, namun baru terlaksana photowalk pertama pada tanggal 25 Desember 2011.
Photowalk pertama dilaksanakan di kawasan Thamrin dan Taman Suropati. Kemudian hasil foto-fotonya kami upload di Tumblr 
www.levitasihore.net dan kami publish juga melalui akun twitter @levitasihore.
Tujuannya di bentuk Levitasi Hore untuk lebih memperkenalkan fotografi gaya levitasi ke temen-temen yang tertarik dengan fotografi. Kami ingin agar fotografi gaya levitasi ini bisa menjadi trend baru di kalangan penggemar fotografi baik dari kalangan professional maupun yang sekedar hobby.


Kami juga punya akun twitter regional beberapa kota lho..Ada Bandung, Bogor, Semarang, Joga, Palembang, Medan, dll. akun Twitter regional bisa diliat di www.levitasihore.net/regional silahkan di follow.. 
naahhhh ini hasil2 kitaa regional www.levitasihore.net/tagged/levitasihoreplg :)
 
Foto levitasi beda sama jumpshot ya temens, kalau levitasi, harus terlihat bahwa seseorang/sesuatu sedang benar-benar melayang tanpa beban dengan tanpa bantuan apapun. Ini didukung dengan kemampuan model untuk berpose melayang sepersekian detik saat dia melompat dan kemampuan fotografer untuk mengabadikan moment tersebut (frozen moment). 

Banyak hal yang harus diperhatikan dalam fotografi levitasi agar terlihat melayang ringan yang sering diabaikan dalam foto sekedar loncat seperti rambut model yang ga boleh terlihat berantakan, baju jangan sampai menggembung, dan tentunya ekspresi model yang harus terlihat meyakinkan. Tips nya bisa diliat disin yaa..  http://levitasihore.tumblr.com/tips

Sedikit banyak, sumber diatas gue ambil dari www.levitasihore.net, jadi kalian bisa langsung berkunjung kesana juga kok. :)
selamat mencoba yaaaa!! We Levitate Not Jump!!
Salam Levitasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar