Selasa, 30 Oktober 2012

Mimpi Bungsu

"Mimpi Bungsu, Kisah ditengah Kejamnya Kehidupan Kota"


 
Satu lagi buah karya kami yang diluncurkan oleh penerbit Diva Press pada bulan Maret 2012 ini. Mimpi Bungsu adalah sebuah kisah fiksi yang diambil dari fenomena kejamnya kehidupan sosial di perkotaan. Novel ini menceritakan kehidupan seorang anak perempuan berusia 7 tahun bernama "Bungsu" dengan ibunya "Hanny" yang menjadi orang tua tunggal di usia muda.

Harapan semu akan dapat merubah hidup di ibu kota, membuat Hanny meninggalkan kampung untuk pindah ke Jakarta dan mengajak serta si Bungsu. Namun apa daya dengan minimnya kemampuan yang dimiliki, justru membuat hidup mereka terkatung-katung di ibu kota sampai-sampai menjadi gelandangan. Hingga pada suatu ketika, Hanny bertemu dengan seorang wanita baya bernama jeng Sofie yang menawarkan pekerjaan dengan iming-iming gaji besar di Surabaya.

Sesampainya di Surabaya dengan menumpang kereta ekonomi, Hanny langsung menemui jeng Sofie yang menawarinya pekerjaan. Namun ternyata pekerjaan yang ditawarkan jeng Sofie kepada Hanny, adalah menjadi seorang wanita penghibur di kawasan lokalisasi Dolly. Disinilah pertentangan antara tuntunan dengan tuntutan untuk merubah hidup menjadi lebih baik, membuat Hanny merasa tak punya pilihan lain selain menerima pekerjaan tersebut.

Setelah menjadi wanita penghibur, kehidupan Hanny bersama anak semata wayangnya si Bungsu pun berubah. Tetapi perubahan itu harus merelakan Hanny untuk mengurung si Bungsu didalam rumah kontrakan, agar anaknya tidak mengetahui apa pekerjaan yang telah dilakukan ibunya. Kebebasan Hanny pun tidak bisa seperti dulu, karena kemana-mana harus meminta ijin dan tak jarang harus di kawal seorang centeng. Bagaimana kelanjutan kisah hidup mereka? Seperti apakah kehidupan didalam komplek lokalisasi gang Dolly? Lengkapnya... anda bisa simak dalam novel Mimpi Bungsu, yang kami kemas dalam sebuah cerita yang akan mengaduk-aduk perasaan anda.

Dan bersamaan dengan terbitnya novel ini, kami sebagai penulis juga merasa sangat bahagia karena 2 novel kami yang lain berhasil dicetak ulang.

Sumber blog ini aku ambil di sini

1 komentar:

  1. wahhh...emang keren...saya pernah dapet novelnya lho malah sebelom diterbitkan....

    BalasHapus